Selasa, 31 Maret 2020

Tutorial Cara Mudah Rooting Android Dengan Aplikasi KingRoot






Bebebrapa waktu yang lalu saya sudah pernah share tutorial cara root dengan kingroot dan kesempatan kali ini saya akan menulis tentang cara root dengan kingoroot apa itu kingo root? kingo root adalah aplikasi root tool yang mudah digunakan dan sudah support android ics, jellybean, kitkat dan lollipop. Tutorial cara mudah rooting android dengan aplikasi kingroot. Pada awalnya sebenarnya saya hanya akan memberikan bagaimana cara unroot android dengan kingroot, karena untuk cara rootnya sendiri sudah saya jelaskan pada artikel yang lalu dengan judul "cara root android dengan mudah tanpa pc tested di lenovo a328"namun karena biar tidak tanggung maka saya akan menjelaskan kembali pada artikel ini bagaimana cara root android dengan kingroot.


Tutorial Cara Mudah Rooting Android dengan Aplikasi KingRoot




Cara Root ADVAN E1C Pro Dengan Kingroot Tanpa PC - Android ...


Cara root advan e1c pro dengan kingroot tanpa pc - android





Kini telah selesai rooting anda dengan aplikasi kingroot jika cara-cara diatas masih belum berhasil, saya menyarankan sobat untuk mencoba melakukan proses root dengan aplikasi android, selain lebih simpel ada banyak aplikasi yang bisa sobat coba untuk yang ingin tahu silahkan klik cara root android tanpa pc mudah dan cepat. Sebenarnya, selain menggunakan aplikasi kingroot ada aplikasi root hp android terbaik lainnya yang bisa anda gunakan untuk easy way root hp versi kitkat tanpa pc, yaitu vroot. untuk jalan penggunaannya sendiri adalah sebagai berkut. tutorial cara mudah hp android versi kitkat tanpa pc dengan vroot / iroot. Saya menggunakan hp lenovo vibe k4 note dengan android 5.1 ( lolipop ) ngroot hp cukup pakai aplikasi kingroot download kingroot : http://kingroot.id.uptodown.com.



visit link reference



0 komentar:

Posting Komentar